Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

BBWS Cimanuk Cisanggarung BerKomitmen jalankan maklumat menteri PUPR

Cirebon - Mudik jelang hari raya merupakan salah satu kebiasaan yang tidak bisa terlepas dari kultur dan budaya masyarakat Indonesia. Namun situasi pandemi Covid-19 membuat setiap elemen masyarakat harus menahan diri untuk melakukan mudik lebaran.

Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc menyampaikan bahwa seluruh elemen di BBWS Cimanuk Cisanggarung berkomitmen menjalankan maklumat Menteri PUPR tertanggal 27 April 2021 untuk tetap berada di wilayah kantor selama masa lebaran dalam agenda Arahan Selasa Pagi, pada Selasa (4/5/2021).

Setidaknya ada 5 poin yang disampaikan oleh Menteri PUPR dalam maklumat tersebut. Satu yang paling utama adalah menahan diri agar tidak mudik atau bepergian keluar daerah demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

Dengan adanya maklumat ini, segenap keluarga besar BBWS Cimanuk Cisanggarung berkomitmen untuk tidak melakukan perjalanan keluar daerah dan melakukan silaturahmi secara terbatas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (PPID - Cimancis)