Slide 1

Berita Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy > Penandatangan Kontrak Satker PJSA Dengan Tender Untuk Pekerjaan Normalisasi Sungai


Senin, 22 Februari 2021, Dilihat 25 kali


Selasa, 16 Februari 2021, Satker Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) BBWS Citanduy melaksanakan penandatanganan kontrak bersama tender yang dilaksanakan di Ruang Manganti, Kantor BBWS Citanduy dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.
.
Penandatangan kontrak tersebut dilakukan oleh PPK Sungai dan Pantai 1 dengan penyedia jasa dari PT. Devosido yang disaksikan oleh Kepala BBWS Citanduy beserta jajaran. Penandatanganan kontrak tersebut terkait pekerjaan normalisasi alur Sungai Cibeureum dan anak-anak sungainya di Kab. Cilacap.
.
Dalam sambutannya, Kepala BBWS Citanduy, Bambang Hidayah, ME., menyampaikan agar pekerjaan dilaksanakan sesuai spesifikasi yang telah direncanakan dan saat dilapangan selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar nantinya tidak menghambat pada proses pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
.
Alur Sungai Cibeureum saat ini mengalami pendangkalan dan penyempitan, sehingga perlu dilakukan penanganan sebagai upaya untuk mencegah adanya luapan air yang nantinya berdampak pada permukiman penduduk, pusat perdagangan dan jalan raya serta areal pesawahan terkena genangan air.