Sambut Ramadhan, Paguyuban Ibu-Ibu BBWS SO Lakukan Bakti Sosial

Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Paguyuban Ibu-Ibu Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak melakukan kegiatan Bakti Sosial di lingkungan balai dan panti di Yogyakarta pada Selasa (6/4).

Ketua Paguyuban Ibu-Ibu BBWS Serayu Opak Ibu Nova Dwi Purwantoro dalam sambutannya menyampaikan sejumlah 381 paket sembako akan dibagikan kepada sebagian pegawai di lingkungan BBWS Serayu Opak, dengan rincian 247 paket sembako untuk pegawai di wilayah Yogyakarta dan 134 paket sembako untuk pegawai di kantor Gombong.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BBWS Serayu Opak Dwi Purwantoro yang memberikan apresiasi atas upaya Paguyuban Ibu-Ibu mengumpulkan sembako untuk kegiatan bakti sosial jelang Ramadhan tersebut. “Melalui bakti sosial ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua pihak, baik untuk ibu-ibu maupun untuk penerima” ungkapnya.

Selain bantuan sembako untuk pegawai, bantuan sosial juga disalurkan ke Panti Asuhan Bina Siwi Pajangan dan Panti Tresna Werdha Kasongan, Bantul. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan persaudaraan dan melembutkan hati kita, sehingga dapat menjalani ibadah Bulan Ramadhan dengan tulus dan penuh kasih. (iq/ifn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.