Rekrutmen Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VIII

Palembang – Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII akan melaksanakan program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang merupakan salah satu dari Program Padat Karya Tunai (PKT) Kementrian PUPR. Menteri Basuki dalam keterangannya menyatakan bahwa “Selain untuk mengurangi angka pengangguran dan menjaga daya beli masyarakat, padat karya tunai atau PKT juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur irigasi di kawasan perdesaan. Kehilangan air di dalam saluran bisa dikurangi dengan lining saluran yang baik,” ujar Menteri Basuki.Untuk melaksanakan kegiatan P3TGAI pada tahun 2021, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan (O&P) BBWS Sumatera VIII melaksanakan Pengadaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021 untuk 175 (seratus tujuh puluh lima) Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) yang akan dikontrak selama 4 (empat) untuk lokasi di Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan , OKI, Empat Lawang, Lahat, Musi Rawas, Banyuasin, Kota Lubuk Linggau, Pagar Alam dan Palembang.

Untuk masyarakat yang berminta terlibat dalam kegiatan ini dapat mengirimkan lamanaran melalui email pendaftaran p3tgai2021@gmail.com. Pengumuman resminya dapat mengklik melalui link dibawah ini:

PENGUMUMAN REKRUTMEN TPM P3TGAI 2021 – SUMATERA VIII

Print Friendly, PDF & Email

3 Comments

  • Reri Dwi Saputri

    Smoga bisa bergabung lagi menjadi Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) yang mendampingi petani menjadi sukses dan berdikari….

  • Toni Djatmiko

    👍

  • Permadi dan madi

    Sangat berminat sekali dalam pekerjaan ini

  • Write a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *