Koordinasi Pembentukan Posko Penanggulangan COVID-19 di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I


  15 April 2020 | Admin


Koordinasi Pembentukan Posko Penanggulangan COVID-19 di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I


Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I, Dr. Hendra Ahyadi, ST.MT menggelar rapat Koordinasi Pembentukan Posko Penanggulangan COVID-19 di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I bersama jajaran PPK Operasi dan Pemeliharaan BWS Nusa Tenggara I, yang berlangsung Rabu 14 April 2020 melalui video conference.

Dalam arahannya Kepala BWS Nusa Tenggara I meminta setiap PPK Operasi dan Pemeliharaan BWS Nusa Tenggara I untuk membentuk posko penanggulangan COVID-19, selanjutnya setiap posko harus mempunyai data base pekerjaan dan juga diminta untuk aktif mendata jumlah tenaga yang berkerja serta melaporkan kondisinya perminggu sesuai dengan lokasi dan kewenangan masing-masing posko. Disamping itu setiap posko diminta juga membuat pelaporan penyerapan tenaga kerja serta berkoordinasi dengan Satgas Penanggulangan COVID-19 pada masing-masing wilayah guna kepengurusan izin keluar masuk wilayah.

Pembentukan posko ini tidak lain bertujuan guna kelancaran pekerjaan yang berada di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I terutama yang berada di lingkup kerja Satuan Kerja Operasional dan Pemeliharaan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I.




Tags : Kementerian PUPR Dirjen SDA BWS NT I