Penandatanganan Kontrak di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I


  19 February 2021 | Admin


Penandatanganan Kontrak di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I


Bertempat di Aula Kantor Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I pada hari Jumat 19 Februari 2021, dilaksanakan Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan pada Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I dan SNVT PJPA yaitu :

1. SID Penyediaan Air Baku Kawasan Sekotong dan sekitarnya di Kabupaten Lombok Barat antara PPK Perencanaan dan Program, Ir. Sri Utami Sudiarti, ST., MT dengan Direktur PT. Kencana Layana Konsultan – PT. Kencana Adya Daniswara (KSO).

2. RTD Bendungan Beringin Sila di Kabupaten Sumbawa antara PPK Perencanaan dan Program, Ir. Sri Utami Sudiarti, ST., MT dengan Direktur PT. Dehas Inframedia Karsa.

3. Supervisi Rehabilitas Jaringan Irigasi DI. Pelaparado di Kabupaten Bima (IPDMIP) antara PPK Irigasi dan Rawa IV, Ir. Fitria Ulfah, ST., MT dengan Direktur PT. Yudhilla Angghalia.

4. Supervisi Pembangunan Sistem Penyediaan Air Baku Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat (Lanjutan) antara PPK Irigasi dan Rawa IV, Ir. Fitria Ulfah, ST., MT dengan Direktur CV. Kekalik Multi Cipta.

Acara Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan pada Satuan Kerja Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I dan SNVT PJPA ini turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I, Dr, Ir. Hendra Ahyadi, ST. MT berserta Kepala Seksi Pelaksanaan BWS Nusa Tenggara I, Ir. Setyo Bambang Utomo, Sp-1 dan  Kepala SNVT PJPA, Asep Qomarudin, ST., MM.



Tags : Kementerian PUPR DITJENSDA BWS NT 1