Rapat Pembahasan Padat Karya di Lingkungan BWS Nusa Tenggara I


  26 February 2021 | Admin


Rapat Pembahasan Padat Karya di Lingkungan BWS Nusa Tenggara I


Rapat Pembahasan Padat Karya di Lingkungan Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I ini dilaksanakan pada Rabu, 24 Februari 2021 di Aula Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I Gerimax Indah Narmada. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I, Dr. Ir. Hendra Ahyadi, ST., MT dan diikuti secara langsung oleh para pejabat yang berada di Mataram serta diikuti oleh para pejabat yang berada di Pulau Sumbawa diantaranya :

-          Kepala Seksi Pelaksanaan, Ir. Setyo Bambang Utomo, Sp-1.

-          Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Ir. Sri Utami Sudiarti, ST., MT.

-          Kasatker SNVT PJPA NT I, Asep Qomaruddin, ST.,MM beserta jajaran PPK dibawah SNVT PJPA NT I.

-          Kasatker SNVT PJSA NT I,  Lalu Erwin Rosdianto, ST., MT berserta jajaran PPK dibawah SNVT PJSA NT I.

-          Kasatker SNVT Pembangunan Bendungan NT I, Ir. Asrul Pramudya, ST., MT Beserta jajaran PPK dibawah SNVT Pembangunan Bendungan NT I.

-          Kasatker SNVT Operasi dan Pemeliharaan SDA NT I, Ir. Edy Mulyono, M.Si Beserta jajaran PPK dibawah SNVT Operasi dan Pemeliharaan SDA NT I

Dalam rapat ini Kepala BWS Nusa Tenggara I, menyampaikan untuk tenaga kerja pada kegiatan Padat Karya perlu disamakan asumsinya agar jangan sampai tenaga kerja pada kegiatan rutin disamakan dengan kegiatan Padat Karya maka dari itu para Satker dan PPK harus memastikan lagi tenaga kerja yang berada di lapangan itu real, melaksanakan Protokol Kesehatan disetiap lokasi pekerjaan, diperlukan bukti dokumentasi pekerjaan di setiap kegiatan, diharapkan kepada petugas e-mon setiap Satker untuk melakukan update data Padat Karya, dan memastikan prose serta hasil pekerjaan di lapangan sudah dilakukan secara maksimal.




Tags : Kementerian PUPR Ditjen SDA BWS NT I