Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu


  10 April 2021 | Admin


Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu


Satuan Pelaksanaan Kegiatan Operasi dan Pemeliharaan SDA IV BWS Nusa Tenggara I melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu pada Sabtu, 10 April 2021.

Acara diawali dengan sambutan dari Anggota DPR RI Komisi V, H. Suryadi Jaya Purnama yang diwakili oleh Tenaga Aspirasi PKS, H. Ridwan dilanjutkan laporan PPK OP SDA IV, Syamsudin, ST., MT menyampaikan bahwa Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021 di Kabupaten/Kota BIma dan Kabupaten Dompu yang mana pada kesempatan ini dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama dengan 28 P3A penerima Program P3-TGAI Tahun Anggaran 2021 dengan rincian 24 lokasi di Kabupaten/Kota Bima dan 4 lokasi di Kabupaten Dompu. Diharapkan setelah dilaksanakannya Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama ini, P3A dapat segera memulai tugas-tugasnya dan didampingi oleh masing-masing Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) sehingga program ini dapat berjalan lancer sesuai harapan.

Dilanjutkan pemberian materi penjelasan tentang tugas dan fungsi TPM oleh Lalu Siswadi, ST sebagai Tim Pelaksana Balai serta materi sosialisasi P3-TGAI, tugas dan tanggung jawab P3A oleh Saswadi sebagai Konsultan Manajemen Balai. Pada akhir acara dilakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Sama dan Penandatanganan Kontrak Kerja Sama Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM).

Acara ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh :

Kepala Satuan Kerja OP SDA Nusa Tenggara I

PPK OP SDA IV Nusa Tenggara I

Tim Pelaksana Balai

Konsultan Manajemen Balai

Kadis, Kabid dan Kasi Dinas PUPR Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu

Ketua P3A Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu

Para Tenaga Pendamping Masyarakat Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu



Tags : Kementerian PUPR DITJEN SDA BWS Nusa Tenggara I