•   
  • Kilas Berita :

    Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air

    Pelantikan Pejabat Sub Koordinator

    Kabar Citarum – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air melaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator secara virtual serentak melalui teleconference pada masing-masing unit kerja/balai dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (15/7). Sebanyak sebelas Sub Koordinator Balai Besar Wilayah Sungai Citarum dilantik oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Ir. Jarot Widyoko, Sp.1.

    Pelantikan Pejabat Sub KoordinatorAcara dilakukan di Ruang Rapat BBWS Citarum, disaksikan oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Ir. Anang Muchlis, Sp, PSDA. dan Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha I Putu Eddy Purna Wijaya, ST, MT.

    Pelantikan Pejabat Sub Koordinator  (9) Pelantikan Pejabat Sub Koordinator  (10) Pelantikan Pejabat Sub Koordinator  (8)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Dalam pidatonya Ir. Jarot Widyoko, Sp.1 menyampaikan bahwa pelantikan dilakukan dalam rangka penyegaran kelengkapan dan regenerasi suatu organisasi dan beliau berpesan untuk terus melakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan dan kegiatan di Lingkungan SDA yang tersebar di Indonesia. Para pejabat ini diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin dan melayani masyarakat.

    Pelantikan Pejabat Sub Koordinator  (4)

    BBWS Citarum © 2015