|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Dies Natalis Itera Ke-5, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Raih Penghargaan Adi Karsa Madya

Dies Natalis Itera Ke-5, Direktur Jenderal Sumber Daya Air Raih Penghargaan Adi Karsa Madya

Tanggal 7 Oktober 2019 menjadi hari yang sakral bagi Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTN-B) binaan Institut Teknologi Bandung (ITB), ITERA memperingati Dies Natalis ke-5 dengan menyelenggarakan Sidang Terbuka dengan mengangkat tema "Elaborasi Dalam Waktu" yang diikuti oleh jajaran guru besar dan civitas akademika ITERA.
Pada kesempatan tersebut, ITERA juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh Tanah Air, yang terdiri atas Penghargaan Adi Yasa Mahatama, Penghargaan Adi Karsa Utama, Penghargaan Adi Karsa Madya, dan Penghargaan Adi Karsa Pratama.

Direktur Jenderal Sumber Daya Air dalam hal ini diwakili oleh Direktur Bina OP Ir. Agung Djuhartono, CES, menerima Penghargaan Adi Karsa Madya, sebuah penghargaan bagi insan-insan yang berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur ITERA, serta memiliki karya yang bermanfaat dan berdampak besar atau positif pada masyarakat. Selain Dirjen SDA, beberapa tokoh lain yang mendapatkan penghargaan serupa adalah Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Dr.Ir.Khalawi AH,M.Sc., Prof. Dr. Hasriadi Mat Akin, M.P. Rektor Universitas Lampung, serta Prof.Dr.Ir. Mardjono Siswo Suwarno Ketua program studi Teknik Mesin ITERA

Rektor ITERA, Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin,M.Sc (Eng)., Ph.D dalam pidato pembukaan menyampaikan bahwa Dies Natalis ITERA ke-5 bertema Elaborasi Dan Waktu dengan pemaknaan yaitu semangat merangkai harapan dan cita-cita untuk mencapai aktualisasi diri secara tekun,cermat,dan akurat menuju kedewasaan sebagai institusi perguruan tinggi baru melalui proses penyempurnaan yang berkelanjutan. Beliau juga mengajak semua elemen yang ada di ITERA untuk bersinergi menyatukan langkah bersama untuk membangun ITERA yang bereputasi, khususnya dalam menghadapi tantangan kedepan.

  

  

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved