|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

BBWS Mesuji Sekampung Menggelar Sarasehan Penyediaan Air Tanah Untuk Air Baku

BBWS Mesuji Sekampung Menggelar Sarasehan Penyediaan Air Tanah Untuk Air Baku

Dalam rangka meningkatkan Kompetensi SDM Bidang Sumber Daya Air di Lingkungan BBWS Mesuji Sekampung, BBWS Mesuji Sekampung menggelar acara Sarasehan Penyediaan Air Tanah untuk Air Baku dan Jaringan Irigasi dan Air Tanah (JIAT) pada hari ini, kamis (24/10/2019)di ruangan GSG BBWS Mesuji Sekampung.

Acara dihadiri oleh para Pejabat Administrator, Pengawas, dan seluruh Kepala Satker, PPK di lingkungan BBWS Mesuji Sekampung dengan menampilkan narasumber yang berkompeten di Bidang Air Tanah dan Air Baku.

Dalam sambutannya kepala BBWS Mesuji Sekampung Ir. H. Abdul Muis, M.T. menyampaikan “diakhir-akhir ini musim sangat tidak menentu, ketersediaan air dari hari kehari semakin berkurang sementara pemakai semakin bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk di negara kita ini.” Imbuhnya.

Kepala BBWS Mesuji Sekampung juga menambahkan tentang pemanfaatan air tanah yang merupakan salah satu alternatif maupun solusi kita kedepan didalam memenuhi ketersediaan air baku. Saya memiliki harapan kedepan pada tahun ini karena kita sedang melaksanakan perbaikan alat bor yang sedang berjalan, apabila sudah baik kondisinya nanti bisa membantu kita melakukan pengeboran ditempat yang sangat kering yang tidak ada air permukaan sama sekali untuk pengambilan air tanah.”Jelasnya.

       

                                     

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved