|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

BBWS Mesuji Sekampung Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

BBWS Mesuji Sekampung Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

Hari ini, Senin (28/10/2019), BBWS Mesuji Sekampung menggelar upacara bendera untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman kantor BBWS Mesuji Sekampung. Upacara diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh Karyawan/karyawati di lingkungan BBWS Mesuji Sekampung. Sebagai Pembina upacara Kepala BBWS Mesuji Sekampung Ir.H. Abdul Muis M.T.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini mengambil tema sentral "Bersatu kita maju". Tema besar ini diambil menegaskan kembali komitmen yang telah di bangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. "Kita semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor untuk terus membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini," demikian cuplikan pidato Menpora yang dibacakan Pembina Upacara.

Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

    

  

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved