|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

HALALBIHALAL KELUARGA BESAR KEMENTERIAN PUPR DI PROVINSI LAMPUNG

HALALBIHALAL KELUARGA BESAR KEMENTERIAN PUPR DI PROVINSI LAMPUNG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam suasana Idul Fitri 1440 H, BBWS Mesuji Sekampung menggandeng BP2JK Wilayah Lampung, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung, BPJN XIX Bandar Lampung, dan SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung menggelar acara Halal Bi Halal dengan tema Sinergitas Menjalin Silaturahmi Menuju Insan PUPR ber Akhlakul Karimah.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 24 Juni 2018 atau bertepatan dengan 20 Syawal 1440 H. Acara yang dimulai pukul 08.00 di Halaman Kantor BBWS Mesuji Sekampung ini turut mengundang instansi yang selama ini menjalin kerja sama dengan Kementerian PUPR di Provinsi Lampung diantaranya Bapedda Provinsi Lampung, Kepala Cabang BRI Tanjung Karang, Kepala Kanwil BPN Lampung, Kepala KPPN Bandar Lampung, Kepala Dinas Cipta Karya dan PSDA, dan Kapolsek Teluk Betuk Selatan.

Acara ini juga dihadiri para Mitra Kerja Penyedia Jasa Konstruksi/ Konsultansi, Pensiunan Pegawai BBWS Mesuji Sekampung, Ibu-ibu Paguyuban BBWS Mesuji Sekampung, dan Karyawan/ Karyawati BBWS Mesuji Sekampung.

Acara dimulai dengan pembacaaan Ayat Suci Al Qur’an dan sari tilawah yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala BBWS Mesuji Sekampung, Iriandi Azwartika. Dalam sambutannya, Iriandi Azwartika menjelaskan mengenai dipilihnya Sinergitas Menjalin Silaturahmi Menuju Insan PUPR ber Akhlakul Karimah sebagai tema Halal Bi Halal. “Perlu diketahui bapak/ibu mitra kerja bahwa kita pada bulan februari tahun 2019 ini telah dilantik beberapa kepala balai di Provinsi Lampung yaitu BP2JK Wilayah Lampung, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung, BPJN XIX Bandar Lampung, dan SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung.” Jelasnya

Iriandi Azwartika lantas memperkenalkan para Kepala Balai yang dimaksud kepada hadirin sambil menjabarkan tugas singkat balai-balai tersebut. “Jadi Bapak/ Ibu sekalian kami menyampaikan kepada mitra-mitra kami, selama ini kami sendirian dari balai SDA (BBWS Mesuji Sekampung). Sekarang sudah ada empat balai lainnya jadi mohon kerjasama yang baik diantara kita dan juga saling mendukung program tentunya ini yang paling menjadi tujuan kita bersama.”

Tak lupa, Iriandi Azwartika menyampaikan inti dari sambutannya untuk menyampaikan permohonan maaf. “Masih didalam suasana halalbihalal, saya atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar BBWS Mesuji Sekampung mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Taqoballahu minna waminkum barakallahu fikum.” Tutup Iriandi Azwartika di akhir sambutan.

Dalam kesempatan berbahagia tersebut, BBWS Mesuji Sekampung memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 40 orang. Santunan tersebut terdiri berupa perlengkapan sekolah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. Hi. Ahmad yani Aslan. M.Ag. Ceramah dengan durasi sejam tersebut membawa pesan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah. Lepas rangkaian acara halalbihalal, hadirin disuguhi berbagai jenis hiburan dari masing-masing bagian/satker.

 

                                                  

                                                 

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved