|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

BBWS MESUJI SEKAMPUNG TERIMA PENGHARGAAN HANI 2019 DARI BNN POVINSI LAMPUNG

BBWS MESUJI SEKAMPUNG TERIMA PENGHARGAAN HANI 2019 DARI BNN POVINSI LAMPUNG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari ini, 26 Juni 2019 bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019, BBWS Mesuji Sekampung menghadiri undangan dari BNN Provinsi Lampung pada peringatan puncak HANI 2019 di Ruang Abung Balai Keratun Pemda Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, BBWS Mesuji Sekampung memperoleh penghargaan berkat upayanya yang telah memberikan perhatian, dedikasi, dan kontribusi nyata dalam upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Provinsi Lampung.

Penghargaan disampaikan oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan diterima oleh Kepala BBWS Mesuji Sekampun Iriandi Azwartika. Penghargaan tersebut diberikan kepada Instansi yang telah berperan aktifnya dalam mengurangi peredaran Narkoba. BBWS Mesuji Sekampung sendiri telah menunjukan komitmennya yang sangat kuat dalam mencegah peredaran atau penyalahgunaan Narkoba di lingkungan BBWS Mesuji Sekampung.

Kampanye maupun sosialisasi mengenai bahaya narkoba bekerjasama dengan BNN memang sudah dilakukan dan secara konsisten terus dilakukan agar bisa menjangkau seluruh pegawai BBWS Mesuji Sekampung baik PNS maupun Pegawai Non PNS. Dalam setiap kampanye yang dilakukan, juga dilakukan tes urine kepada peserta sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan BBWS Mesuji Sekampung.

Di awal Tahun 2019, BBWS Mesuji Sekampung bersama BNN Provinsi Lampung telah menggelar tes urine yang berhasil menjangkau 400 pegawai. Tes urine tidak hanya dilakukan oleh staf, namun juga dilakukan oleh Kepala BBWS Mesuji Sekampung beserta pejabat struktural dan perbendaharaan.

Be Smart Netizen
SAY NO TO DRUGS

 

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved