|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Idul Adha 1440 H, BBWS Mesuji Sekampung salurkan 23 ekor hewan kurban

Idul Adha 1440 H, BBWS Mesuji Sekampung salurkan 23 ekor hewan kurban

BBWS Mesuji Sekampung mengadakan pemotongan hewan kurban sebagai bagian perayaan Idul Adha 1440 H, di halaman aula BBWS Mesuji Sekampung, Senin (12/08) pagi yang bertepatan dengan 11 Dzulhijjah 1440 H.

Menurut Ketua Panitia Kurban Masjid As Salam BBWS Mesuji Sekampung Didi Suwardi Sandy, BBWS Mesuji Sekampung menyalurkan 23 ekor hewan kurban pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1440 H. Jumlah itu terdiri atas 14 ekor sapi dan 9 ekor kambing. "Dari kurban sapi sebanyak 14 ekor tersebut, 10 sapi disembelih di Kantor BBWS Mesuji Sekampung, dua ekor di Bendungan Way Sekampung, satu ekor di Bendungan Margatiga, dan satu ekor di Danyon 7 Marinir. Sedangkan 9 ekor kambing seluruhnya disembelh di Kantor BBWS Mesuji Sekampung.” Jelasnya. 
Kepala BBWS Mesuji Sekampung Iriandi Azwartika berharap apa yang kita lakukan ini yang mencontoh keteladanan dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail bisa diterima Allah SWT. “Berkurban hakekatnya simbol ketakwaan kita kepada Allah SWT seperti apa yang dicontohkan Nabi Ibrahim beserta putra-nya Nabi Ismail dan kepasrahan dari Siti Hajar dalam mengemban dan mengikuti perintah-Nya. Semoga semua diberi keberkahan dan ridho dari Allah SWT.” Iriandi Azwartika juga mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan karyawati BBWS Mesuji Sekampung serta para pihak yang telah berpartisipasi dalam berkorban dan pemotongan hewan korban ini.

 

 

      

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved