|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menggelar Rally Wisata Adventure, finish di Bendungan Way Sekampung

Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menggelar Rally Wisata Adventure, finish di Bendungan Way Sekampung

BBWS Mesuji Sekampung menyambut kedatangan peserta Rally Wisata Adventure yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 , Sabtu (10/08/2019) di Menara Pandang Bendungan Way Sekampung.

Rally Wisata Adventure dihadiri Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Bupati Pringsewu, Danyon 7 Marinir, dan turut diramaikan klub mobil Pajero Sport, Jeep Willys, Blazer, dan Hardtop.

Mereka memulai start dari Tugu Adipura sejak jam 7 pagi dan sampai di Bendungan Way Sekampung pada pukul 14.00 WIB melalui rute Pantai Batu Mandi, dan Brigif-4 Marinir Piabung. Kedatangan romobongan Rally Wisata Adventure disambut Kepala Bagian Tata Usaha I Komang Sudana mewakili Kepala BBWS Mesuji Sekampung.

I Komang Sudana mengucapkan selamat datang kepada para peserta Rally Wisata Adventure di Bendungan Way Sekampung. I Komang Sudana lantas menjelaskan Bendungan Way Sekampung yang saat ini masih dalam pengerjaan. Bendungan ini dibangun september 2016 yang progresnya hingga sekarang mencapai 66 % dan selesai pada September 2020. “Semoga selesai bendungan ini dapat meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Provinsi Lampung”. harapanya

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia kita harus punya karakter mandiri dibuktikan dengan kemampuan kita membangun Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu ini. Arinal berharap Bendungan Way Sekampung ini bisa mensejahterakan petani dari hulu hingga kehilir.

Humas BBWS Mesuji Sekampung

 

  

  

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved