|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Rayakan Hut Kemerdekaan RI, BBWS Mesuji Sekampung Gelar Lomba Paduan Suara

Rayakan Hut Kemerdekaan RI, BBWS Mesuji Sekampung Gelar Lomba Paduan Suara

Rabu pagi (14/08/2019), tak seperti biasanya Gedung Serba Guna BBWS Mesuji Sekampung sudah ramai dengan gemuruh suara pendukung peserta lomba paduan suara antar Balai Besar/ Balai/ Satker Kementerian PUPR di Provinsi Lampung.

Selama setengah hari sebanyak lima kelompok paduan suara beradu olah paduan vokal dalam rangka HUT RI Ke-74. Lomba ini mengambil tema Jiwa Seni Insan PUPR Melandasi Pembangunan Infrastuktur Yang Berdaya Saing.

Kelima kelompok paduan suara tersebut yaitu Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XIX Bandar Lampung, BBWS Mesuji Sekampung (Tim A dan Tim B), SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung. Mereka membawakan lagu wajib Mars PU dan lagu daerah sebagai lagu pilihan.

Meskipun sebagai ajang perlombaan, Kepala BBWS Mesuji Sekampung Iriandi Azwartika dalam sambutannya berharap ajang semacam ini dimaknai lebih sebagai ajang persatuan. “Kalah menang itu soal biasa, kita bersatu itu yang luar biasa. Jadi pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat berlomba semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT.” ujarnya

Juara Pertama dengan total nilai 800 dimenangkan oleh BBWSMS Tim B yang membawakan lagu daerah Sing Sing So dari Sumatera Utara. Diikuti pemenang kedua dengan nilai 790 yaitu SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung dengan lagu Pung Pung Kelapo Kupung. Sedangkan pemenang ketiga dengan raihan nilai 780 diperoleh BBWSMS (Tim A) yang membawakan lagu Gundul Gundul Pacul (Jawa Tengah). Pemenang satu, dua, dan tiga pada ajang kejuaraan ini mendapatkan kesempatan istimewa sebagai pengiring lagu paduan suara pada upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

 

      

    

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved