|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

Senam Bersama dan Pojok Seni jadi Ajang Kebersamaan Balai Besar/Balai/Satker Kementerian PUPR di Provinsi Lampung

Senam Bersama dan Pojok Seni jadi Ajang Kebersamaan Balai Besar/Balai/Satker Kementerian PUPR di Provinsi Lampung

Jum’at pagi (16/08/2019), halaman kantor BBWS Mesuji Sekampung menjadi saksi berseminya kebersamaan Balai Besar/ Balai/ Satker Kementerian PUPR di Provinsi Lampung. Mereka menggelar aksi kolosal Senam Bersama yang diikuti pegawai Balai Besar/ Balai/ Satker Kementerian PUPR di Provinsi Lampung. 
Sekitar 500 peserta memadati halaman kantor BBWS Mesuji Sekampung di Garuntang mengikuti Senam Bersama. Mereka mengikuti gerakan para instruktur senam selama sejam. Peserta berasal dari Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XIX Bandar Lampung, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung, Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi Wilayah Lampung, dan Satuan Kerja NVT Penyediaan Perumahan Provinsi Lampung.

Kepala BBWS Mesuji Sekampung Iriandi Azwartika yang merupakan Koordinator Komunikasi Kementerian PUPR di Povinsi Lampung menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi dalam satu kesatuan Kementerian PUPR, juga untuk memotivasi karyawan/Karyawati di lingkungan Kementerian PUPR khususnya di Provinsi Lampung agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran serta menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Iriandi Azwartika mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah turut berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019 dan juga memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan senam sehat ini. “Terima kasih kepada seluruh karyawan/karyawati Balai Besar/Balai/Satuan Kerja rumpun ke-PU-an di Provinsi Lampung yang ikut terlibat dalam kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi semua.” Pungkasnya.

Selesai senam bersama, acara berlanjut dengan gelaran Pojok Seni di tempat yang sama. Teras Gedung Serba Guna BBWS Mesuji Sekampung disulap sedemikian rupa menjadi panggung bermusik. Masing-masing pimpinan unit kerja saling unjuk gigi menyumbangkan suara emasnya. Tak ketinggalan turut serta para perwakilan dari tiap unit kerja. 
Begitulah cara kami merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Kebersamaan dalam keberagaman

    

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved