|
Balai BWS Mesuji Sekampung DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

Kilas informasi (0) :

3.500 Kk Di Dua Desa Di Kecamatan Katibung Terima Bantuan Air Bersih

3.500 Kk Di Dua Desa Di Kecamatan Katibung Terima Bantuan Air Bersih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Katibung - BBWS Mesuji Sekampung bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung memberikan bantuan air bersih kepada warga di Desa Babatan dan Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Bantuan tersebut diberikan untuk memenuhi keperluan aktivitas sehari-hari karena dilanda kekeringan

Sebanyak 60.000 liter air bersih diberangkatkan menggunakan 12 mobil tanki berkapasitas 4000 L dan 2 mobil tanki berkapasitas 6000 L untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi 3.500 KK di Desa Babatan dan Desa Pardasuka Kec Ketibung Kab Lampung Selatan. "Untuk merespon kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Provinsi Lampung, BBWS Mesuji Sekampung kembali droping air bersih sebanyak 60.000 liter kepada 3.500 KK di dua desa di Kecamatan Ketibung, yaitu Desa Babatan dan Desa Pardasuka,” kata Perwakilan Unit Reaksi Cepat BBWS Mesuji Sekampung Didi Suwardi Sandy, di Desa Babatan, Sabtu (31/08/2019)

Kepala Desa Babatan,Mislan Irfandi ,menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan oleh BBWS Mesuji Sekampung yang diperuntukan ke warga di 10 Dusun Desa setempat. “Pada musim kemarau seperti ini, kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan masyarakat kami. Apalagi desa kami merupakan desa Non CAT,” kata Irfandi.

 

    

   

Berita Terkait :

© copyright 2017, Ditjen Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserved