Saturday, 17 August 2019
Saturday, 17 August 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Lasepang Kabupaten Bantaeng T.A. 2019

Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Lasepang Kabupaten Bantaeng T.A. 2019

Jumat (12/7), BBWS Pompengan Jeneberang melaksanakan Penandatanganan Kontrak kerja Pembangunan PengamanAbrasi Pantai Banteng (Lasepang) Kab. Bantaeng yang dikerjakan oleh CV. Tri Bakti Karsa dan Supervisi Konstruksi Pembangunan Pengaman Abrasi Pantai Banteng (Lasepang) Kab. Bantaeng Paket II dikerjakan oleh PT. Putra Ara Mandiri.

Bertempat di Ruang rapat Kepala Balai, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BBWS Pompengan Jeneberang, Ir. Suparji, S.ST, MT, Kepala Satker PJSA, M. Saleh Galib, ST, MT, PPK Supan I, Ir. Djalaluddin Musa, PPK Supan IV, Bakri, ST, dan para Penyedia Jasa.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BBWS Pompengan Jeneberang menyampaikan ucapan selamat kepada para penyedia jasa yang telah mengikuti proses lelang sampai dengan penetapan pemenang, dan penandatanganan kontrak kerja yang sudah kita laksanakan barusan. Beliau menghimbau agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan apa yang telah tertera didalam kontrak, sesuai spesifikasi teknis yang ada.
“Saya menghimbau agar pekerjaan yang akan dilaksanakan dapat menjaga tepat mutu, tepat waktu”.