Saturday, 17 August 2019
Saturday, 17 August 2019
Home » BERITA BBWS-PJ » Rapat Pembahasan Pasca Raker Kementerian PUPR

Rapat Pembahasan Pasca Raker Kementerian PUPR

Jumat, (12/7) Bertempat di ruang rapat BBWS Pompengan Jeneberang, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Ir. Suparji S.ST, M.T mengumpulkan para Kepala Bidang, Kepala Satker, Kepala Seksi dan para PPK untuk menindak lanjuti hasil Raker Kementerian PUPR beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Ir. Suparji S.ST, MT meminta kepada jajarannya untuk dapat mempercepat kegiatan-kegiatan Tahun Anggaran 2019 dan persiapan Tahun Anggaran 2020.

“Mari kita mengevaluasi kinerja dan menindak lanjuti apa yang telah kita ikuti pada Raker Kementerian PUPR pada 9 Juli kemarin, saya harap kegiatan TA (Tahun Anggaran) 2019 dapat dipercepat dan mempersiapkan dengan baik untuk TA 2020,” kata Suparji.

Selain itu, perekrutan CPNS TA 2019 di lingkungan BBWS Pompengan Jeneberang dapat juga ditindak lanjuti dan memperhatikan poin-poin yang ada pada Raker tersebut. Dimana dalam raker menyebutkan jika formasinya terdiri 50 persen pelamar umum, 25 persen tenaga ahli dan 25 persen non PNS yang telah memiliki NRP (Nomor Registrasi Pegawai).

Mekanisme pengaturan penugasan dalam lingkup BBWS Pompengan Jeneberang juga menjadi perhatian kepala balai untuk dapat dilaksanakan dengan baik. Masalah hukum, menjadi pembahasan akhir dalam rapat ini, yang dimana kepala balai menginginkan adanya tenaga ahli hukum yang dimiliki balai, agar membantu masalah-masalah hukum yang ada di BBWS Pompengan Jeneberang.

“Kita tau bersama banyaknya masalah-masalah hukum yang ada pada lingkup kita, perlu adanya tenaga ahli hukum yang kita miliki untuk membantu masalah-masalah hukum yang ada disekitar kita,” ingin Kepala BBWS Pompengan Jeneberang.