Indahnya Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan


Dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan Paguyuban Ibu-Ibu Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak membagikan bingkisan sembako sebagai wujud syukur dan menjalin tali kasih kepada pegawai di BBWS Serayu Opak, Rabu (30/5). Sejumlah 460 paket sembako dibagikan kepada pegawai golongan 1, golongan 2, pegawai bukan pengawas, dan karyawan honorer yang ada di BBWS Serayu Opak.

Kepala BBWS Serayu Opak Tri Bayu Aji berharap paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi semua pihak. Sehingga semakin terjalin hubungan yang penuh kasih di lingkungan Balai. Ia juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan semangat bekerja selama Bulan Ramadhan.

“Meskipun puasa, semoga kita semua bisa tetap beraktivitas seperti biasa, dan kita tahu cuti bersama Hari Raya Idul Fitri cukup panjang, kami berharap rekan-rekan yang stay di Jogja bisa stand-by mengingat “saudara tua” kita sudah batuk-batuk (red:Gunung Merapi), sejauh ini memang baru freatik yang terjadi, namun diprediksi magma akan mulai keluar, oleh karenanya kita dapat saling bantu–membantu dengan berbagi pihak terkait apabila sewaktu-waktu hal lain terjadi,” katanya.

Ketua Paguyuban Ibu-Ibu BBWS Serayu Opak Ratna Yuarita Tri Bayu Adji mengatakan pihaknya merasa senang dapat berbagi kepada rekan-rekan di BBWS Serayu Opak. Ia berharap Ramadhan kali ini membawa keberkahan bagi semua orang.