Dirjen SDA Lantik Pengurus HATHI Cabang DIY


Ketua Umum HATHI (Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia) yang juga Dirjen Sumber Daya Air (SDA) Kementerian PUPR Imam Santoso melantik pengurus baru HATHI Cabang D.I.Yogyakarta Periode 2018-2021 pada Jumat (20/4) di Yogyakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Kepada pengurus baru agar bisa memajukan HATHI Cabang DIY, kami berharap dari pengurus HATHI Cabang DIY ini nantinya akan muncul pengurus-pengurus bersertifikat ahli,” ungkap Imam.

Pengurus baru HATHI Cabang DIY diharapkan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab, menjunjung tinggi kode etik, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta mematuhi aturan yang berlaku, menempatkan kepentingan bangsa dan negara sebagai prioritas utama dan menempatkan kepentingan organisasi diatas kepentingan pribadi.

Pada kesempatan yang sama Kepala BBWS serayu Opak Tri Bayu Adji mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan HATHI DIY yang baru bisa lebih mendarmabaktikan ilmu-ilmu untuk masyarakat, khususnya di Yogyakarta.

“Ke depan, masih banyak hal yang bisa kita baktikan pada masyarakat. Banyak sekali komunitas sungai di Yogyakarta yang bisa kita gandeng untuk kemajuan sumber daya air di Yogyakarta. Semoga program-program HATHI bisa semakin maju,” kata Tri Bayu.

Usai dilantik, Ketua HATHI Cabang DI Yogyakarta Periode 2018-2021 Joko Legono meminta bantuan, saran, doa dan dukungan segenap pihak agar dirinya dan pengurus yang baru dapat bekerja dengan baik. (rfq/ifn)