Jalan Sehat Memperingati HARBAK PU 73

Hari Bakti PU yang diperingati setiap tanggal 3 Desember merupakan sebuah bentuk penghormatan atas perjuangan para pahlawan Sapta Taruna dalam mempertahankan gedung Departemen PU dari serangan sekutu di Bandung (sekarang Gedung Sate). Kekompakan dan semangat juang dari Pahlawan Sapta Taruna tersebut menjadi inspirasi setiap pegawai PUPR dalam menjalankan tugasnya.

Kekompakan tersebut juga begitu terasa pada momen Jalan Sehat di Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak. Dengan mengundang peserta seluruh keluarga besar BBWS Serayu Opak, karyawan/karyawati, para pensiunan, rekanan, dan instansi terkait Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke -73 tersebut berlangsung meriah.

Kepala BBWS Serayu Opak Tri Bayu Adji mengatakan bahwasannya dalam momen peringatan HARI BAKTI PU harus dipupuk untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan keluarga besar BBWS Serayu Opak. “Jaga kekompakan, persatuan, dan berhati-hati palam setiap melakukaan pekerjaan terutama proyek-proyek besar, sehingga bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik,” tuturnya.

Melalui tema Hari Bakti PU tahun ini, yaitu “Bakti PUPR Bangun Infrastruktur Mempersatukan Bangsa”, Tri Bayu mengajak semua insan PUPR untuk terus bekerja sama dan menjaga kekompakan dan berhati-hati dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur.