Tingkatkan Silaturahmi, BBWS Serayu Opak Gelar Halal Bi Halal

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dan mempererat jalinan silaturahmi para pimpinan dan pegawai, BBWS Serayu Opak menggelar acara Halal Bi Halal yang berlangsung khusyuk pada Senin (25/6). Usai cuti bersama hari raya selama 10 hari, seluruh pegawai BBWS Serayu Opak diharapkan kembali bekerja dengan penuh semangat dan menjaga kredibilitas.

“Bulan-bulan ke depan marilah kita tingkatkan lagi kerjasama dan hubungan baik yang sudah terjaga selama ini. Tingkatkan percepatan sehingga di tahun mendatang dapat mempertahankan dan meningkatkan progres terbaik untuk Balai,” tegas Kepala BBWS Serayu Opak Tri Bayu Adji.

Pada kesempatan tersebut, Tri Bayu mewakili segenap jajaran pimpinan memohonkan maaf kepada seluruh pegawai, staf dan karyawan/karyawati BBWS Serayu Opak. “Jika selama ini kami dalam memberikan arahan, dalam memimpin dan memberi pengayoman terdapat tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu sekalian, dengan kerendahan hati kami sampaikan mohon maaf lahir dan batin setulus-tulusnya,” kata Tri Bayu.

Sementara itu, Ikrar Syawalan dibacakan oleh PPK Ketatalaksanaan Sutaryono, ia mewakili jajaran pegawai menyampaikan permohonan maaf lahiriah dan batiniah kepada seluruh keluarga besar BBWS Serayu Opak. “Taqabbal Allahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Ja’alanallaahu minal aidin wal faizin. Semoga Allah menerima amal-amal kita, dan semoga Allah menjadikan kita termasuk dari orang-orang yang kembali dari perjuangan Ramadhan sebagai orang yang menang,” ucapnya. (rfq/ifn)