Sertijab Pengawas dan Kesatkeran di BBWS Sumatera VIII

Palembang - Pada hari Senin 04 Maret 2019 bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 3 BBWS Sumatera VIII berlangsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Pengawas dan Pejabat Santuan Kerja Inti Satker BBWS Sumatera VIII. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Sumatera VIII bapak Ir. Birendrajana, MT didampingi oleh para pejabat administrator BBWS Sumatera VIII serta para tamu undangan dari BBWS Sumatera VIII.

Dalam acara sertijab ini, kepala BBWS Sumatera VIII menyampaikan pesan dari Bpk. Menteri PUPR bahwa kita sebagai pegawai PUPR bekerja dibawah aturan yang berlaku dengan tugas merencanakan, melaksanakan dan bertanggungjawab terhadap setiap kegiatan yang kita lakukan. Tanggungjawab tersebut berlaku untuk kabalai sampai jajaran-jajaran dibawahnya.

Kepala BBWS Sumatera VIII juga mengingatkan kepada seluruh pejabat dan kesatkeran untuk segera mengisi dan menyampaikan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) yang menjadi tanggungjawab dari para pejabat di BBWS Sumatera VIII sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Pada kesempatan ini pula Kepala BBWS Sumatera VIII menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bpk. Sumardi yang melakukan serah terima jabatan sebagai Kepala Seksi Kepegawaian kepada Ibu Yessika Natasari dikarenakan Bpk. Sumardi telah memasuki usia pensiun dan kepada Bpk. Kalbadri ucapan selata bergabung sebagai keluarga besar BBWS Sumatera VIII.

Serah Terima Jabatan di BBWS Sumatera VIII dilakukan antara Bpk. Sumardi kepada Ibu Yessika Natasari SE sebagai Kepala Seksi Kepegawaian, Yul Hendro Widodo, ST Sebagai Kasi Perencanaan OP, Bpk. Chaerul Huda, ST Sebagai Kasi Pelaksanaan OP menggantikan Ibu Nenny Rochaenyta, ST, MM yang mendapatkan tugas baru di Satker BBWS Sumatera VIII.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *