Kegiatan Santunan Anak Yatim di BBWS Sumatera VIII

Palembang - Bulan Ramadhan 1440 H bulan sebagai bulan untuk berlomba-lomba mencari kebaikan dan amalan yanakan segera berakhir, begitu pula BBWS Sumatera VIII yang tidak hanya sigap untuk menghadirkan infrastruktur yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat seperti Bendungan Tiga Dihaji, Irigasi Komering, Bendung Lakitan dan Lematang, Pompa Banjir Sungai Bendung dan sebagainya juga menyelenggarakan kegiatan santunan bagi 20 orang anak yatim yang berada di lingkungan BBWS Sumatera VIII. Pemberian santunan ini dilakukan oleh Kepala BBWSS VIII Bpk. Ir. Birendrajana, MT dan Kabag TU BBWS Sumatera VIII Ir. Mahipal MM.

Dua Puluh anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasal dari Panti Asuhan Al Hafidz Kecamatan Kebun Bunga Kota Palembang dibawah asuhan Ibu Annisa. Dalam sambutannya Ka. BBWSS VII menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh BBWSS VIII, dan semangat Ramadhan pada tahun ini adapat terus ada di dalam setiap karyawan BBWSS VIII. Kegiatan Santunan kemudian dilanjutkan dengan Taushiah dari Ustadz Dencik, buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah. Kegiatan ini dihadiri juga oleh para pejabat struktural dan fungsional BBWS Sumatera VIII.

Kegiatan Ramadhan di BBWS Sumatera VIII diisi dengan kegiatan santunan anak yatim, buka puasa bersama, dan juga taushiah mingguan setiap kamis di musholla BBWS Sumatera VIII. 

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *