Pelaksanaan Monev di Banjarmasin, Setditjen SDA Memberikan Arahan dan Motivasi Pelaksanaan Kegiatan Pekerjaan Pada Satker di Lingkungan BWS Kalimantan II

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Banjarmasin, Senin 09 September 209. BWS Kalimantan II melaksanakan Rapat Monev (Monitoring dan Evaluasi) rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, ada yang berbeda pada rapat rutin yang dilaksanakan tersebut. Hal tersebut dikarenakan kedatangan Sekretaris Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Bapak Muhammad Arsyadi, ME yang ikut memberikan arahan dalam kegiatan rapat tersebut.

Rapat berlangsung di Aula Kantor BWS Kalimantan II, Pada rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BWS Kalimantan II Bapak Dwi Purwantoro, ST., MT berserta jajarannya. Arahan yang disampaikan oleh Setditjen SDA agar terus konsisten terhadap rencana dan realisasi progres keuangan maupun fisik pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Selain itu, beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh pelaksana kegiatan pekerjaan yang ada di BWS Kalimantan II untuk tetap fokus dan semangat dalam menjalankan kegiatan, sehingga tetap berjalan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar dapat menghindari permasalahan dikemudian hari.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Satker, PPK, Koordinator Teknik dan Pelaksana Teknik di lingkungan BWS Kalimantan II. Pada rapat Monev tersebut menjadi sangat berbeda dari rapat-rapat sebelumnya karena kedatangan Setditjen SDA, melalui arahan serta motivasi yang beliau sampaikan menjadikan semangat bagi para pelaksana kegiatan di BWS Kalimantan II.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram