KUNJUNGAN DIRJEN SDA KEMENTERIAN PUPR KE LOKASI BENCANA BANJIR LOMBOK TIMUR NUSA TENGGARA BARAT

08/12/2017





Rabu,22 Nopember 2017. Kunjungan DIRJEN SDA Kementrian PUPR Bapak Ir. Imam Santoso. M.Sc yang didampingi oleh Kepala BWS Nusa Tenggara I, Ir.Asdin Julaidy,M.Sc yang sejak pasca terjadinya banjir sudah berada dilokasi selepas mendampingi Kunjungan Kerja Menteri PUPR di Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Bapak Ir. Imam Santoso. M.Sc beserta rombongan langsung menuju lokasi yang dilanda banjir. Bapak Ir.Asdin Julaidy,M.Sc menjelaskan beberapa kondisi hasil pantauan langsung di lokasi antara lain, kondisi Embung Tundak,Lingkok Lamun Sepit Keruak Lotim,Embung Kali Ujung Rensing Sakra, Bendungan Jerowaru desa Jerowaru, dan beberapa sarana prasana pengairan seperti Jaringan Irigasi, perkuatan tebing sungai maupun normalisasi.

Nampak gambar diatas, bendungan Pandandure masih berdiri kokoh sesuai dengan tampungannya, dan menepis beredarnya kabar simpang siur tentang jebolnya Bendungan Pandandure yang berada masyarakat, gambar tersebut di ambil pada hari Rabu, 22 Nopember 2017, saat rombongan berkunjung ke lokasi.

Facebook
Youtube
Jumlah Pengunjung

   3156

Hari ini : 2
Kemarin : 10
Total Pengunjung : 3156
Jejak Pendapat
Apakah Website Ini cukup membantu anda dalam mencari Informasi SDA ?