Rakor Pupr Dan Kejagung Untuk Wilayah Kep. Maluku, Pulau Sulawesi Dan Papua

0
180

SISDA BWS SUL II, AMBON – Penandatanganan kerja sama antara TP4P/TP4D Bersama UPT, Balai Besar, Balai & Satker untuk wilayah Kep. Maluku, Pulau Sulawesi dan Papua dilaksanakan pada hari Senin (23/09/2019) di Kota Ambon. Rakor(Rapat Koordinasi) yang sepenuhnya diselenggarakan oleh Kementerian PUPR melalui Inspektorat Jenderal ini diadakan Sehubungan dengan pelaksanaan Pengawalan dan Pengamanan dalam Penyelenggaraan Infrastruktur Kementerian PUPR oleh Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) sebagai tindak lanjut Nota Kesepahaman antara Kementerian PUPR dengan Kejaksaan Agung tentang Koordinasi Dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Inspektur Jenderal Kementerian PUPR, Jaksa Agung Muda Intelijen, Gubernur Provinsi Maluku, Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan Kerja Sama Luar Negeri, Direktur-Direktur dan Kepala UPT, Balai Besar, Balai, serta Satker.

Dalam kesempatan ini Adenan Rasyid, ST., MT selaku Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II mengatakan bahwa Rakor ini sangat penting agar pembangunan infrastruktur di setiap Provinsi lebih transparan dan akuntabel termasuk dari sisi kepatuhan terhadap aturan khususnya di Provinsi Gorontalo. Ujarnya setelah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS).