Pengumuman ( 1):

DWP Kementerian PUPR dan Sinar Mas Salurkan 1000 Al Quran Regular dan 35 Paket Al Quran Braille


Print Friendly and PDF
Foto : DWP Kementerian PUPR

DWP kementerian PUPR melaksanakan pemberian secara simbolis kegiatan pembagian Al Quran dan Al Quran Braille sebagai salah satu bagian dari program kerja tahunan DWP Kementerian PUPR.  Adapun kerja sama pembagian Al Quran ini dilaksanakan bersama PT. Sinar Mas, yang sudah berlangsung selama tiga tahun yakni sejak tahun 2017.   

Untuk tahun ini dibagikan sebanyak 1000 AlQuran regular dan 35 paket AlQuran braille.  Untuk Al Quran Braille dibagikan sebanyak 34 paket kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) dan 1 paket kepada Pertuni Semarang, hal ini karena sebelumnya ada permohonan dari pengurus Pertuni Semarang. 

“Di tahun sebelumnya Al Quran braille mendapat hanya 8 paket dan Alhamdulillah tahun ini bisa mendapat 35 paket dari Sinar Mas.  Untuk diketahui Al Quran Braille ini harganya cukup mahal.  Untuk itu kita bersyukur dapat menyalurkannya.  Mudah-mudahan dengan bisa ikut membantu menyalurkan Al Quran Braille itu akan semakin banyak tuna netra yang dapat membaca AlQuran” , penasihat DWP Kementerian PUPR, Ibu Kartika Basuki Hadimuljono. 

Sementara itu, untuk distribusi 1000 buah AlQuran akan disalurkan ke masjid, musholla yang telah dipilih se-Indonesia melalui ibu-ibu DWP Kementerian PUPR yang ada di Balai Besar Wilayah Sungai/ Balai Wilayah Sungai.  (kompusda)