Pengumuman ( 1):

Dharma Wanita Persatuan Ditjen SDA Memberikan Dana Bantuan Pendidikan


Print Friendly and PDF
Foto : 20082014

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Ditjen SDA) serahkan dana bantuan pendidikan kepada anak-anak para pegawai golongan I dan II serta pegawai honorer di lingkungan Ditjen SDA, Jakarta, (18/8). Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Jenderal Sumber Daya Air Mudjiadi, Sekretaris Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Hartanto, Direktur Irigasi dan Rawa Eko Subekti, Direktur Bina Program Widiarto, Direktur Bina Operasi dan Pemeliharaan Hari Suprayogi, dan Sekretaris Harian Dewan Sumber Daya Air Nasional Adang Saf Ahmad.

"Kegiatan penyerahan bantuan dana pendidikan merupakan acara tahunan yang rutin diadakan oleh DWP Ditjen SDA. Mudah-mudahan bantuan pendidikan ini akan membantu untuk anak-anak dalam melanjutkan pendidikan,” jelas Ike Mustika

 

Tahun ini terdapat 59 orang anak pegawai Ditjen SDA Pusat yang mendapatkan dana bantuan pendidikan. Dimana 59 orang anak pegawai Ditjen SDA tersebut terdiri dari 21 anak dari Sekretariat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, 9 anak dari Direktorat Bina Program, 6 anak dari Direktorat Sungai dan Pantai, 10 anak dari Direktorat Irigasi dan Rawa, 6 anak dari Direktorat Bina Operasi dan Pemeliharaan, 4 anak dari Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air, 3 anak dari Sekretariat Dewan Sumber Daya Air Nasional.

 

Mudjiadi berharap semoga setiap tahunnya, dana yang diberikan akan terus bertambah sehingga dapat membantu meringankan biaya pendidikan anak-anak yang masih bersekolah.