Pengumuman ( 5):

Employee Gathering Setditjen SDA


Print Friendly and PDF
Foto : Employee Gathering Setditjen SDA, Lembang, Bandung, 29-31 Januari 2016
Dalam rangka meningkatkan motivasi kerja pegawai sekaligus menumbuhkan kembali nilai-nilai perilaku pegawai, Sekretariat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Setditjen SDA) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ,menyelenggarakan employee gathering di Lembang, Bandung, pada tanggal 29 hingga 31 Januari 2016. Sekitar 165 peserta yang terdiri dari pejabat dan pegawai Setditjen SDA melaksanakan kegiatan outbond bersama seperti amazing race games dan offroad ke wilayah Tangkuban Parahu. Employee gathering tahun ini juga bersamaan dengan berakhirnya masa bakti Sekretaris Ditjen SDA, Hartanto.

Hartanto yang sudah berkarir bersama Kementerian PUPR sejak tahun 1982, berpesan bahwa walaupun dirinya sudah mencapai masa akhir bakti, semua pekerjaan di lingkungan Setditjen SDA harus tetap dijalankan. “Walaupun saya pensiun, semua harus tetap jalan, tidak ada perlambatan. Semua yang sudah jalan malah harus dipercepat,” ujar Hartanto. Seraya menambahkan bahwa dirinya masih akan membantu Direktur Jenderal SDA sampai adanya Sesditjen definitif. Sementara belum Sesditjen definitif belum dilantik, Pelaksana Harian akan dijabat oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setditjen SDA I Made Widiantara. Sedangkan menjabat sebagai Pelaksana Tugas adalah Direktur Pengembangan Jaringan SDA Widiarto.

Dalam kesempatan yang sama, Hartanto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian serta seluruh staf Setditjen SDA yang selama dua tahun masa jabatannya bahu membahu menyelesaikan pekerjaan. “Semua pegawai di lingkungan Setditjen SDA memberikan kontribusi terhadap keberlangsungan tugas Setditjen, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Hartanto. (kompuSDA)