© 2019 Direktorat Jenderal Sumber Daya Air.

PU-Net
      

Berita SDA

HALAL BIHALAL ERATKAN SILATURAHMI DWP DITJEN SDA

HALAL BIHALAL ERATKAN SILATURAHMI DWP DITJEN SDA


Kategori : Berita SDA

  11 Juli 2017



Foto :


JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Ditjen-SDA) hari ini (11/7) mengadakan acara Halal Bihalal dengan Direktur Jenderal SDA, seluruh pengurus DWP Ditjen SDA dan  paguyuban ibu-ibu di seluruh Balai.  

 

Direktur Jenderal SDA Imam Santoso turut menjelaskan halal bihalal merupakan sebuah tradisi sejak dulu. Selain itu dia juga menambahkan bahwa ibadah yang telah dijalankan selama Bulan Ramadhan tidak berhenti, termasuk mendukung karier suami. “Halal bihalal merupakan tradisi saling memaafkan, saling menjunjung dan berkasih sayang. Khusus kepada ibu-ibu, ibadah tidak berkurang diantaranya mengurus rumah tangga dan juga tidak kalah penting untuk mendukung suami dalam menjalankan pekerjaannya,”

 

Senada dengan Dirjen SDA, Ketua DWP Ditjen SDA Ibu Amidawati H. Suprayogi mengatakan bahwa hari di bulan Syawal ini merupakan hari yang baik untuk kegiatan halal bihalal ini. “Kita dapat bermaaf-maafan dan bersilaturahmi bersama-sama.” tuturnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ibu Amidawati turut memperkenalkan para pengurus baru DWP Ditjen SDA periode 2017 – 2019.

 

Acara halal bihalal ini dimeriahkan dengan siraman rohani oleh Ustadzah Astri Ivo, penampilan Kecapi dari Paguyuban BBWS Pomprengan Jeneberang, penampilan dari BBWS bengawan Solo dan BWS Papua serta turut dihadiri oleh Ibu Kartika Basuki Hadimuldjono, Ibu Djoko Kirmanto dan para pejabat inti pratama. (dnd-KOmpuSDA)


Bagikan :

Cetak