Pengumuman ( 5):

Kepala BBWS Sumatera VIII Suparji Apresiasi Kinerja Pegawai


Print Friendly and PDF
Foto : Kepala BBWS Sumatera VIII Suparji Apresiasi Kinerja Pegawai

 

Selasa, 23 Januari 2018 bertempat di kantor Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII di Palembang, Kepala BBWS Sumatera VIII Suparji menyaksikan acara serah terima jabatan antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru saja dilantik untuk mengemban amanah sebagai penanggungjawab berbagai kegiatan yang ada di Balai. Acara serah terima jabatan bagi para pejabat yaitu Kepala Satuan Kerja (Kasatker), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Pejabat Perbendaharaan yang mendapatkan promosi atau rotasi ini bertujuan untuk meneruskan roda kinerja organisasi Direktorat Jenderal Sumber Daya Air di BBWS Sumatera VIII.

 

“Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pejabat yang lama,” tutur Suparji mengawali sambutannya. Mutasi (promosi, rotasi bahkan dimungkinkan demosi) merupakan wujud nyata dari konsekuensi atas tuntutan kebutuhan regenerasi kepemimpinan dalam manajemen di tubuh organisasi Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, sebagai upaya yang konsisten dan tersistem untuk terus memelihara dinamika organisasi Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, guna terpeliharanya kesiapan operasional, demi menjawab tantangan tugas kedepan, yang akan terus berkembang semakin kompleks dan berat.

 

Suparji berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk segera berkoordinasi dan bersinergi dengan segenap pegawai agar progres kegiatan dalam membangun infrastruktur sumber daya air bisa terus berjalan sesuai target yang telah ditetapkan. Demikian pula dengan tata kelola pelaksanaan anggaran dan barang milik negara yang harus dipergunakan dengan benar oleh para pejabat dalam membina unit kerja yang mereka pimpin. “Saya juga menyampaikan apresiasi kepada segenap pejabat dan pegawai yang bekerjasama telah menyelesaikan Embung Konservasi Jakabaring yang akan digunakan sebagai venue lomba dayung pada Asian Games 2018 nanti. Begitu pun tim O&P yang sudah dengan sangat baik mempersiapkan kesiapan program Padat Karya Tunai yang kemarin telah selesai ditinjau oleh Presiden Jokowi. Good job. Ayo kita teruskan,” tuturnya memberi semangat. (dro/ket KompuSDA)