Pengumuman ( 5):

Kunjungan Kerja Kepala BWS Sumatera IV ke Kota Tanjungpinang


Print Friendly and PDF
Foto :

Tanjung Pinang, 28 September 2017, Kepala Balai (Kabalai) Wilayah Sungai Sumatera IV, Ismail Widadi didampingi Kabalai BWS Sumatera IV sebelumnya, Hendra Ahyadi beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka Koordinasi dengan mitra kerja BWS Sumatera IV. Rombongan bertolak dari Pelabuhan Punggur Batam pada pukul 14.00 dan tiba di Kota Tanjung Pinang setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dengan Kapal Ferry.

Kunjungan di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) kepulauan Riau Yunan Harjaka. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara BWS Sumatera IV dengan kejaksaan tinggi sekaligus juga dalam rangka perkenalan Kepala BWS Sumatera IV yang baru kepada Kajati.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan kerja ke Jalan Pemuda kota Tanjung Pinang yang sedang dilaksanakan proyek pembangunan drainase kota. PPK Sungai Pantai I Ardhananto memeriksa progress pekerjaan yang sudah mencapai kurang lebih 72%  dan ditargetkan akan selesai pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang. Setelah Monitoring Proyek Drainase kunjungan Kerja berakhir pada sore itu, rombongan bertolak untuk kembali ke Kota Batam dari pelabuhan Sri Bintan Pura. (sisda)