Pengumuman ( 5):

Menteri PUPR Kunjungi Pembangunan Bendungan Sindang Heula


Print Friendly and PDF
Foto : Menteri PUPR, Menteri Keuangan, Gubernur Banten, dan Kepala BBWSC-3 di Bendungan Sindang Heula
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono hari ini (15/3) melakukan kunjungan ke kantor Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian (BBWSC-3) di Banten. Pada kunjungan singkat tersebut, Menteri PUPR bertemu dan berbincang dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN)  di sana, dalam obrolannya, Basuki berpesan agar seluruh pegawai di Kementerian PUPR dapat bekerja dengan nyata dan tidak berpolitik kecuali berpartisipasi dalam pemilihan umum (Pemilu) tanggal 17 April 2019 nanti. Menteri PUPR juga mendengarkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh para pegawai di BBWSC-3.
 
Sebelum mengunjungi kantor BBWSC-3, Menteri PUPR bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani  didampingi Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi Bazaar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Desa Sindangsari, dalam kegiatan ini sejumlah BUMN dan UMKM memperkenalkan produk masing-masing, dengan tujuan memantau pemanfaatan pembiayaan ultra mikro. Setelah itu, masih berada di Banten, Basuki menyempatkan diri mengunjungi Bendungan Sindang Heula untuk mengetahui perkembangan terkini. Tris Raditian selaku Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian (BBWSC-3) menjelaskan secara detail daerah yang akan di aliri air oleh Bendungan yang akan diresmikan pada tahun ini. (humas bbwsc-3/kompusda)
 
 
  • Tentang Ditjen SDA

    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • Bantuan


    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Gd. Ditjen Sumber Daya Air 
    Kementerian PUPR
    JL. Pattimura 20, Kebayoran Baru 
    Jakarta - Indonesia - 12110 
    Phone/Fax: (021)-7396616 (Hunting)
    Email: kompusda[at]pu.go.id atau kompu.sda[at]gmail.com

  • Publikasi

  • Media Sosial Kami


    Statistik Pengunjung
    hari ini 252
    Kemarin 1842
    Online 0
    Total 415827