Pengumuman ( 5):

Serah Terima Jabatan DWP Unit Ditjen SDA


Print Friendly and PDF
Foto : 18082014

Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum melakukan pergantian Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal SDA di Jakarta (140814). “Pergantian ketua unsur pelaksana dharma wanita Kementerian PU merupakan peristiwa yang biasa dan rutin. Saya berharap agar para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dapat memberikan bantuan moril dan materil demi kemajuan kita bersama,” jelas Lies Djoko Kirmanto, Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum.

Lies Djoko Kirmanto menambahkan Dharma Wanita Persatuan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan mensejahterakan anggota dan keluarganya, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan selama ini sudah bermanfaat bagi semua. Serah terima Ketua Antar Waktu Dharma Wanita Persatuan Ditjen SDA dilakukan dari Neni Gina Hasan kepada Ike Mustika Mudjiadi, dengan periode tahun 2009 -2014

Pada kesempatan yang sama, dalam rangka melaksanakan program kerja bidang pendidikan, DWP Kemen PU memberikan bantuan pendidikan tingkat perguruan tinggi bagi putra putri karyawan Kemen PU dengan IPK min 2.75 yang berasal dari 8 unsur pelaksana DWP di Kemen PU yaitu DWP Sekretaris Jenderal, Inspektorat Jenderal, SDA, Bina Marga, Cipta Karya dan Balitbang, sedangkan dari DWP Tata Ruang dan BP Konstruksi akan diserahkan saat upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2014. Dana yang diberikan sebesar Rp. 2.400.000/tahun untuk setiap mahasiswa.

Selain perguruan tinggi, DWP Kemen PU juga memberikan bantuan pendidikan secara rutin setiap tahun untuk putra-putri karyawan-karyawati Gol. I, II dan honorer tingkat SD, SMP dan SMA atau SMK. Pada tahun 2014 ini bantuan pendidikan diberikan kepada 798 anak-anak perwakilan dari 8 DWP unsur pelaksana dengan bantuan sebesar Rp. 350.000/anak dimana Rp. 300.000 berasal dari dinas terkait dan Rp. 50.000 dari Bapak Menteri Pekerjaan Umum.

Turut dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemen PU, Meutia Widjanarko, serta para pengurus DWP dari 8 unsur pelaksana di Kemen PU. (dew, krd –datinsda)

  • Tentang Ditjen SDA

    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • Bantuan


    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Gd. Ditjen Sumber Daya Air 
    Kementerian PUPR
    JL. Pattimura 20, Kebayoran Baru 
    Jakarta - Indonesia - 12110 
    Phone/Fax: (021)-7396616 (Hunting)
    Email: kompusda[at]pu.go.id atau kompu.sda[at]gmail.com

  • Publikasi

  • Media Sosial Kami


    Statistik Pengunjung
    hari ini 1
    Kemarin 0
    Online 0
    Total 340088