Pengumuman ( 5):

Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal SDA


Print Friendly and PDF
Foto : foto sertijab ditjen sda

Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama, 18 November 2016, di Gedung Ditjen SDA, Kementerian PUPR, Jakarta. Serah terima jabatan dilakukan oleh Widiarto, mantan Sekretaris Direktorat Jenderal SDA yang saat ini sebagai Kepala Biro Perencanaan Anggaran dan Kerjasama Luar Negeri, Sekretariat Jenderal, kepada Lolly Martina Martief, Sekretaris Direktorat Jenderal SDA yang  baru dimana semula merupakan Direktur Bina OP dan Imam Santoso, Direktur Jenderal SDA kepada Ni Made Sumiarsih sebagai Kepala Pusat Bendungan yang baru dan semula merupakan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana.

Direktur Jenderal SDA, Imam Santoso mengatakan bahwa mutasi dan rotasi di lingkungan Direktorat Jenderal SDA merupakan bagian dari kegiatan organisasi demi mewujudkan pemantapan dan kualitas SDM. “ Untuk itu, meskipun mutasi dan rotasi adalah suatu hal yang biasa, hendaknya oleh semua pihak dimaknai sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja serta sebagai bagian dari pola pembinaan karier pegawai,” jelas Imam Santoso.

Imam Santoso mengucapkan terima kasih kepada Widiarto atas dedikasi dan kinerja yang dicapai selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Saya yakin di tempat tugas yang baru, Bapak Widiarto akan memberikan kinerja yang terbaik bagi peningkatan dan kemajuan organisasi. Dan kepada Ibu Lolly dan Ibu Made, semoga dapat memberikan kinerja yang terbaik bagi perkembangan dan peningkatan kualitas kinerja organisasi Ditjen SDA,” imbuh Direktur Jenderal SDA.

Imam berharap agar kepada semua jajaran Direktorat Jenderal SDA tetap memberikan ide-ide yang menarik dan inovatif serta selalu berkoordinasi dan bekerja sama demi kinerja organisasi yang lebih baik lagi.

Acara ini turut dihadiri oleh para pejabat dan BBWS/BWS di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR.(kompuSDA)

  • Tentang Ditjen SDA

    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • Bantuan


    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Gd. Ditjen Sumber Daya Air 
    Kementerian PUPR
    JL. Pattimura 20, Kebayoran Baru 
    Jakarta - Indonesia - 12110 
    Phone/Fax: (021)-7396616 (Hunting)
    Email: kompusda[at]pu.go.id atau kompu.sda[at]gmail.com

  • Publikasi

  • Media Sosial Kami