Pengumuman ( 1):

Sertijab dan Penyerahan Memori Akhir Tugas


Print Friendly and PDF
Foto : Penyerahan Memori Akhir Tugas

Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA), Imam Santoso menyaksikan penandatangan serah terima jabatan (sertijab) dan penyerahan memori akhir tugas yang berlangsung hari ini (3/3) di Gedung SDA Kemeterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Penandatanganan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada pagi hari tadi.

Dalam kesempatan ini Imam mengingatkan saat ini masih rawan terjadinya bencana disejumlah daerah. “Untuk itu sesuai dengan arahan Bapak Menteri, agar semua Kepala BBWS/BWS tidak boleh meninggalkan balai masing-masing kecuali seizin Menteri. Hal tersebut dimaksudkan agar semua pihak siap siaga menghadapi bencana alam dan penanganannya”, ujar Imam.

Selain itu, Imam berharap semua jajaran Direktorat Jenderal SDA  dapat berkerja secara bersama-sama sebagai tim. “Saya berharap kedepannya kita bisa bekerja untuk merawat apa yang sudah kita bangun bersama secara bersama-sama sebagai satu tim, dan saling mendukung program yang sudah kita bangun bersama demi kemajuan infrastruktur sumber daya air,” lanjut Imam.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan dan penyerahan memori akhir tugas yakni, Adang Saf Ahmad yang semula Direktur Irigasi dan Rawa menjadi Staf Ahli Menteri bidang Keterpaduan Pembangunan dan menyerahkan memori akhir tugas kepada pejabat baru Mochamad Mazid sebagai Direktur Irigasi dan Rawa, Lolly Martina Martief juga menyerahkan memori akhir tugas kepada Agung Djuhartono sebagai Direktur Operasi dan Pemeliharaan. Selain itu Ni Made Sumiarsih, Kepala Pusat Bendungan menyerahkan memori akhir tugas kepada Ruhban Ruzziyatno sebagai Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juana, Mochamad Mazid, Direktur Irigasi dan Rawa menyerahkan memori akhir tugas kepada Charisal Akdian Manu sebagai Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung, Agung Djuhartono sebagai Direktur Operasi dan Pemeliharaan menyerahkan memori akhir tugas kepada Danang Baskoro sebagai Kepala BBWS Citanduy, dan Agus Suprapto Kusmulyono sebagai Plt. Harian Dewan SDA Nasional menyerahkan memori akhir tugas Kepala Sekretariat Dewan SDA kepada Muhammad Arsyadi.