Pengumuman ( 5):

Silaturahmi DWP Unit Ditjen SDA


Print Friendly and PDF
Foto :

Air merupakan kebutuhan dasar umat manusia yang digunakan setiap hari untuk kelangsungan hidup, maka sebagai pengguna air harus menjaga kelestarian air sehingga mendapatkan kualitas dan kuantitas air yang baik untuk anak cucu kita kedepannya.

Dalam rangka Hari Air Dunia (HAD) ke XXIII oleh seluruh lapisan masyarakat, Dharma Wanita Persatuan Unit Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang turut serta dalam pameran HAD, yang dilaksanakan pada 9-10 Mei di Pluit, Jakarta. Selain ikut serta dalam pameran HAD, juga diadakan silaturahmi DWP Ditjen SDA Pusat dan Paguyuban Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) dan Balai Wilayah Sungai (BWS) yang bertujuan menjaga komunikasi sehingga terjaga tali silaturahmi yang baik, di Jakarta, (10/5).

 

“Kegiatan positif ini harus tetap dijaga hingga kedepannya agar terjalin hubungan yang baik,”ujar Ike Mudjadi. Acara yang diisi oleh kesenian kulintang dan gamelan ini juga dilaksanakan seminar mengenai “Mengenal Lebih Jauh Tentang Kanker” yang diberikan oleh dr. Nunik Imam Santoso.

 

Disela-sela acara dilaksanakan pengumpulan dana, untuk korban keracunan yang terjadi di BBWS Mesuji Sekampung yang mengakibatkan puluhan karyawan keracunan dan mengakibatkan salah satu karyawan meninggal dunia.

 

Kartika Basuki selaku Pembina DWP Pusat Kementerian PUPR mengingatkan untuk tetap hidup sederhana dalam menjalani aktifitas sehari-hari dan tetap mendampingi para suami dalam menjalani aktivitas.

  • Tentang Ditjen SDA

    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

  • Bantuan


    Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Gd. Ditjen Sumber Daya Air 
    Kementerian PUPR
    JL. Pattimura 20, Kebayoran Baru 
    Jakarta - Indonesia - 12110 
    Phone/Fax: (021)-7396616 (Hunting)
    Email: kompusda[at]pu.go.id atau kompu.sda[at]gmail.com

  • Publikasi

  • Media Sosial Kami


    Statistik Pengunjung
    hari ini 1
    Kemarin 0
    Online 0
    Total 340088