© 2019 Direktorat Jenderal Sumber Daya Air.

PU-Net
      

Berita SDA

Syukuran Predikat BBWS Brantas di acara Halal Bihalal

Syukuran Predikat BBWS Brantas di acara Halal Bihalal


Kategori : Berita SDA

  14 Juli 2016



Foto : Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Ir. M. Amir Hamzah, MM


Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Brantas menggelar acara Halal Bi Halal yang bertempat di halaman kantor BBWS Brantas, Surabaya pada Rabu, 13 Juli 2016. Dalam acara ini, turut hadir Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Brantas Ir. M. Amir Hamzah, MM dan para undangan pejabat purna BBWS Brantas yaitu Ir. Giyanto M.Eng, Imam Agus, Nurumi, Sukis, dan Suraji.

 

Dalam sambutannya, Amir Hamzah menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini di lingkungan BBWS Brantas. “Rasa kebersamaan akan selalu kita rasakan kapan pun dan di mana pun kita berada, karena keterikatan bersama yang kita miliki,” tutur Amir. Ia juga menyampaikan agar para karyawan dan karyawati untuk terus menjaga diri yang fitri dengan senantiasa tetap memelihara tali silaturahmi di lingkungan Balai Besar Wilayah Sungai Brantas.

   

Kepala BBWS Brantas juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati baik fungsional maupun struktural atas pencapaian yang diperoleh saat ini sehingga BBWS Brantas mendapatkan predikat nomor satu untuk balai di seluruh Indonesia. Dalam acara ini, Ustad Abdul Aziz turut menyampaikan ceramah dengan tema “Membuka Hati Untuk Meraih Kemenangan di Hari yang Fitri”.

 

Kedepannya, Amir berharap agar penyedia jasa untuk meminta opini hukum terlebih dahulu dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur sebelum mengumumkan hasil lelang terkait konstruksi sistem yang akan dipakai setelah proses lelang. Hal ini bertujuan untuk menyelaraskan pelaksanaan kerjasama antara BBWS Brantas dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur berdasarkan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati bersama. (dro kompuSDA/ sisda bbws brantas)


Bagikan :

Cetak