Pengumuman ( 5):

Tingkatkan Semangat Kerjasama Melalui Halal Bi Halal BWS Sumatera I


Print Friendly and PDF
Foto : Kegiatan Halal Bi Halal di BWS Sumatera I

Di hari pertama setelah libur lebaran, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera I menyelenggarakan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pelepasan Bapak Ir. Abustian, ME yang akan bertugas ke Balai Wilayah Sungai Sumatera VII. Kegiatan tersebut digelar di area Balai Wilayah Sungai Sumatera I dan dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I yang didampingi istri, para Kasatker, PPK dan seluruh pegawai Balai Wilayah Sungai Sumatera I.


“Acara yang diselenggarakan hari ini merupakan bagian dari silaturahmi dan pelepasan terhadap Bapak Abustian yang akan bertugas ke Balai Wilayah Sungai Sumatera VII di Bengkulu sekaligus untuk memberi semangat baru kepada para pegawai yang diharapkan mampu menyelesaikan tugas yang dibebankan dengan tepat waktu,” ujar Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I dalam sambutannya.


Dalam sambutannya, Abustian menyampaikan rasa terima kasih kepada para pegawai yang telah bersedia bekerjasama dan menerima beliau selama bertugas di BWS Sumatera I. Di samping permintaan maaf atas tindakan yang salah, ia juga berpesan agar para pegawai di lingkungan BWS Sumatera I tetap bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menyelesaikan semua tugas yang mereka emban. “Apabila ada masalah, silahkan berdiskusi dengan baik secara internal agar ditemukan solusinya,” ujarnya.


Kegiatan Halal Bi Halal yang rutin diselenggarakan tiap tahun ini diharapkan mampu meningkatkan semangat kerjasama antar sesama pegawai di lingkungan BWS Sumatera I untuk menyelesaikan tugas-tugas negara yang mereka emban. (dro kompuSDA/ bws sumatera I)