|
TKPSDA WS BELAWAN ULAR PADANG KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT
SELAMAT DATANG DI WEBSITE TKPSDA WS BELAWAN-ULAR-PADANG BWS SUMATERA II

Tirta Jaya Bulian

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bulian merupakan satu-satunya perusahaan daerah milik Pemerintah Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah tahun 1977.

PDAM Tirta Bulian didirikan bertujuan untuk memberikan pelayanan air bersih sesuai dengan standarisasi dari Kementrian Kesehatan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi agar dapat hidup layak dan sehat. Sebagai perusahaan yang memiliki misi sosial dan bisnis, manajemen perusahaan berupaya untuk menjalankan perusahaan dengan efisien agar masyarakat dapat menikmati air bersih dengan harga yang layak. Serta perusahaan juga mendapatkan keuntungan demi pengembangan perusahaan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat pelanggan. Website PDAM Tirta Bulian kami luncurkan sebagai wujud transparansi manajemen perusahaan dalam memberikan informasi sekaligus menerima kritikan yang konstruktif demi pembangunan dan pengembangan PDAM Tirta Bulian untuk mewujudkan Pelayanan Prima

PDAM Tirta Bulian merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Tebing Tinggi. PDAM Tirta Bulian menjadi anggota Perpamsi dengan no.reg 1121007 yang juga merupakan salah satu PDAM dari 18 PDAM yang ada di Sumatera Utara (sumber http://www.perpamsi.or.id)

Kota Tebing Tinggi yang merupakan kota dengan kategori sedang, dalam tahun-tahun terakhir ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan dikarenakan letak yang sangat strategis yang menjadi jalur persimpangan lintas di Sumatera, kemudahan akses dibanding daerah sekitarnya yang  menjadikan Kota Tebing Tinggi menjadi pusat perdagangan, pusat kegiatan industri, perbankan/ perkantoran dan perkebunan yang sangat berpotensi untuk lebih berkembang lagi.

Komitmen Tirta Bulian

  1. Siap memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
  2. Siap meminimalisir dan segera merespon semua keluhan pelanggan.
  3. Meningkatkan efisiensi, efektifitas dan produktifitas untuk memenuhi keinginan pelanggan
  4. Bersedia mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku

Sumber http://tirtabulian.co.id/

© copyright 2017, Direktorat Jendral SDA, Balai Wilayah Sungai Sumatera II All Right Reserved