/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Menjaga penampilan adalah kewajiban seorang wanita, kapanpun dan dimanapun harus terlihat rapi, bersih dan ceria. Inilah yang selalu menginspirasi Dharma Wanita Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo untuk menjaga kecantikan dirinya. Seperti hari ini, Jum’at (09/11/2018) Dharma Wanita BBWS Bengawan Solo mengadakan Beauty Class Bersama Pixy di Graha Tirta Bengawan Solo.
Beauty Class adalah salah satu pelatihan untuk menambah pengetahuan dalam mempercantik diri yang bertujuan untuk menutupi suatu kekurangan yang ada diwajah dan menonjolkan kelebihan yang sudah dimiliki.

“Semoga ibu-ibu bisa lebih paham tentang make up yang benar, karena penampilan dapat berpengaruh dalam kinerja” Pesan Pixy Make Up Instructure dalam presentasinya.

Beauty Class kali ini mengangat tema Look Make Up Formal untuk ke kantor, dimana Ibu-Ibu Dharma Wanita diberi materi sambil praktek berdandan sekaligus bertanya jawab. Pelatihan semacam ini sangat bermanfaat agar kita bisa menjaga diri dan menyenangkan suami serta banyak orang (BBWSBS/sita).