/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten, Komunitas Sungai dan Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo sepakat bersinergi dalam penanggulangan bencana banjir, Senin (02//1/2018). Kunjungan ini disambut oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si yang dalam sambutannya memberikan apresiasi karena kesadaran masyarakat yang begitu besar terhadap penaggulangan banjir.

Rombongan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Klaten dan Komunitas Sungai berkunjung untuk berdiskusi terkait titik-titk kritis yang harus segera ditindaklanjuti yaitu Kecamatan Gantiwarno dan Kecamatan Bayat.

“Untuk mwujudkan penanggulangan bencana banjir diperlukan proses yang panjang, mari kita bersama-sama memulai dengan melakukan manajemen sampah yang baik” Pesan salah satu anggota komunitas sungai.

Pertemuan kali ini merupakan bentuk sinergi antara BPBD Klaten, Komunitas Sungai dan BBWS Bengawan Solo untuk melakukan kegiatan operasi dan pemelihraan di wilayah Klaten yang merupakan daerah Hulu dari daerah aliran sungai Bengawan Solo (BBWSBS/sita).