/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo mengadakan acara pisah sambut Pejabat Eselon dan Kesatkeran di Gedung Pertemuan Perum Jasa Tirta 1, Jum’at 15/02/2019). Acara dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon dan Pejabat Kesatkeran beserta seluruh karyawan BBWS Bengawan Solo.

Adapun pejabat yang berpindah tugas adalah Dra. Nova Dorma Sirait, ST, MT selaku Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan (O&P) SDA Bengawan Solo yang berpindah tugas menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air, Pusat Infrastruktur Daerah, Ir. Budi Sucahyono, M.Si selaku Kepala Bagian Tata Usaha berpindah tugas ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTB, Dr. Yunita Chandra Sari, SE, ST, MT selaku Kepala Bidang Program dan Perencanaan Umum berpindah tugas ke Pusat Bendungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dan Duki Malindo, ST, MCM yang berpromosi menjadi Kepala Bidang Pelaksanaan BBWS Ciliwung Cisadane.

Sedangkan untuk pejabat yang berpromosi namun tetap bertugas di BBWS Bengawan Solo adalah Sri Wahyu Kusumastuti, ST, M.Si yang semula Kepala Satker O & P SDA Bengawan Solo menjadi Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan (O&P) SDA Bengawan Solo, Bambang, SE, ST semula Kepala Sub Bagian Umum dan Keungan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha.

Dan kami mengucapkan selamat datang kepada Dwi Agus Kuncoro, ST,. MM., MT yang sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program BBWS Cimanuk Cisanggarung menjadi Kepala Bidang Perencanaan Umum dan Program BBWS Bengawan Solo.
Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat yang akan menempati tempat kerja yang baru dan pejabat yang baru bergabung.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Charisal Akdian Manu, M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutase adalah hal yang biasa dalam hal organisasi, selamat dan sukses bagi bu Nova, pak Budi dan Pak Malindo tularkan ilmu yang sudah diperoleh dan selamat datang untuk Pak Dwi mari bersama-sama memajukan BBWS Bengawan Solo.
Acara diakhiri dengan pemberian ucapan dan selamat serta ditutup dengan doa (BBSWSBS/sita).