/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo mengadakan acara Serah Terima Jabatan Atasan/ Atasan Langsung/ Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/ Barang Dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja di Ruang Sidang Bengawan Solo, Selasa (26/03/2019).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Vindra Sofiani Agustina, SE menjadi Pejabat Penandatanganan SPM Satuan Kerja BBWS Bengawan Solo, Destia Nugraheni, SE, MM menjadi Pejabat Penandatanganan SPM SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) Bengawan Solo, Yasir Koesnarto, S.P, MPSDA menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Irigasi dan Rawa 1, Wahyana ST, MT menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Penyediaan Air Baku, Fathoro Trimariat, ST, MT menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Pendayagunaan Air Tanah, Aditya Sidik Waskito, ST, M.Si, M.Sc menjadi Pejabat Pembuat Komitmen Operasi dan Pemeliharaan SDA III.

Acara diawali dengan Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo. Charisal A. Manu menyampaikan bahwa berdasarkan Perpres tentang pengadaan barang jasa pemerintah itu dipelajari dan dikuasai secara baik untuk melaksanakan tugas utama untuk mensukseskan target dan sasaran yang telah diamanatkan oleh Undang-undang.

“Pengalaman-pengalaman yang ada bisa tetap menjadi modal utama dan motivasi kita untuk mampu melakukan pekerjaan kedepan, saling bersinergi satu dengan yang lain, dan intinya selalu kompak, serta tantangan kita jawab dengan prestasi” Jelasnya.

Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat lama dan pejabat yang baru, dilanjutkan pemberian ucapan dan selamat serta ditutup dengan doa bersama(BBWSBS/kharis).