/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April merupakan hari yang didedikasikan untuk pahlawan nasional Indonesia Raden Ajeng Kartini yang banyak memberikan inspirasi dan gigih memperjuangkan perempuan. Dharma Wanita Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo dalam rangka memperingati hari kartini menyelenggarakan Lomba Kecantikan Tanpa Cermin, Jumat (12/04/19).

Lomba kecantikan tanpa cermin ini diselenggarakan di aula badminton Gedung PJSA yang diikuti oleh dharma wanita, paguyuban bengawan solo dan karyawati BBWS Bengawan Solo. Lomba memiliki filosofi bahwa sebagai wanita Indonesia kita harus bisa memeprcantik diri dari inner bauty maupun outer beauty.

Sebelumnya Dharma Wanita juga menyelenggarakan bakti sosial dengan mengumpulkan pakaian layak pakai yang kemudian disalurkan ke Panti Asuhan Berkebutuhan Khusus. Sebagai perempuan banyak hal yang bias dilakukan untuk dunia, dengan berbagi dan memberi kebaikan untuk banyak orang. Untuk tau lebih lanjut bagaimana keseruannya jangan lupa saksikan talkshow Bersama Dharma Wanita di Hari Kartini di Bengawan TV ya (DATIN BBWSBS/sita).