/**Begin Google Analytics**/ /** End Google Analytics**/

Pembinaan terhadap Pejabat Struktural dan Perbendaharaan Satuan Kerja Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan pemahaman terhadap manajemen kesatkeran sebagai kompetensi yang dibutuhkan pada Pejabat Struktural dan Perbendaharaan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pengembangan Jaringan Sumber Daya Air Ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR Ir. Edy Juharsyah, M. Tech saat acara Pembinaan Pejabat Struktural dan Perbendaharaan, Kamis (23/05/2019).

“Pembinaan ini dimaksudkan agar dalam pelaksaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik, baik dalam peningkatan fasilitas layanan kepada masyarakat, koordinasi dengan unit instansi lain, komunikasi dengan penyedia jasa dan terkait perbendaharaan” tutur Edy.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon dan Kesatkeran ini memberikan antuasias yang tinggi yang dibuktikan banyak pertanyaan terkait pengalaman di tahun 2019 maupun rencana anggaran di tahun 2020 (BBWSBS/sita).